Home » » CAT S50 Smartphone Tahan Banting

CAT S50 Smartphone Tahan Banting

Written on Monday, September 8, 2014 | 8:36 AM

Ponsel dengan desain tahan banting bagi anda sudah tidak asing lagi. Namun untuk smartphone yang tahan banting sepertinya masih cukup asing, bahkan belum ada dipasaran. Nah Bagi anda yang sedang mengidamkan smartphone tahan banting sepertinya produk yang satu ini layak jadi referensi..

Gambar CAT S50
Perusahaan CAT yang memang terkenal dalam produk gadget tahan banting baru saja merilis handphone terbarunya, CAT S50. Gadget ini bahkan sudah lulus sertifikasi IP67 (tahan debu dan tahan air), MIL-810 G (tahan garam, debu, lembab, hujan, radiasi matahari dan tahan goncangan).

Dari segi desain, gadget ini tergolong tipis.Hanya berukuran 4,7 inci. Sama dengan produk terbaru Apple yang juga memiliki ukuran 4,7 inci. Meskipun tipis, namun gadget ini sangat kokoh bahkan tidak mudah dipecahkan. Selain itu, S50 sudah mendapatkan kamera 8 Megapiksel dan kapasitas penyimpanan 8 Gigabyte.

Dilansir oleh  techradar, handphone tersebut menggunakan prosesor quad core 1,2 GHz Cortex-A7 dan berjalan dengan android Kitkat. Namun baru dipasarkan di Amerika Serikat dengan Harga USD500 (berkisar Rp5 jutaan). Ada dua pilihan warna yang ditawarkan yakni warna Forest dan Slate.

So...Kita tunggu rilisnya di Indonesia.......

Salam SOTTA'

Sumber: Teknologi Informasi Harian Fajar
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Klik Disini

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sok Pintar Sok Tahu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger